Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Para Pejabat Eselon II Kabupaten Pelalawan ikuti Kegiatan Evalusi Kinerja dan Kompetensi
Senin, 16 Januari 2017-16:41:41WIB
Dibaca: 677 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, H.M. Harris, didampingi Wakil Bupati Pelalawan, Drs. H. Zardewan, MM, membuka secara resmi Kegiatan Evaluasi Kinerja dan Kompetensi Jabatan Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2017,  Hari ini (Senin, 16/01/2016).

Kegiatan ini  berlangsung di Auditorium Lantai 2 Kantor Bupati Pelalawan, yang direncanakan akan berlangsung selama dua hari, yakni hari Senin, 16 Januari 2016, hingga hari Selasa, 17 Januari 2016. Sebanyak 40 peserta turut serta mengikuti kegiatan assessment ini. Adapun peserta kegiatan ini meliputi dari para Pejabat Eselon II / Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, para Pejabat yang di-PLT dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Serta para ASN yang pernah menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Maksud dan tujuan penyelenggaraan assessment adalah agar Pemerintah Kabupaten Pelalawan memiliki profil kompetensi masing - masing pegawai yang telah mengikuti asssesment kompetensi, kemudian hasil assessment akan memudahkan dan menjadi bahan pertimbangan bagi jajaran pimpinan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membuat kebijakan mengenai penempatan pegawai, mutasi pegawai, promosi jabatan serta pengembangan dan pelatihan bagi pegawai yang telah mengikuti assesment, sehingga akan tercapai  kondisi the right man on the right place dalam organisasi Pemerintah Kabupaten  Pelalawan.

 

 

Selain itu, dengan diadakan assessment ini, diharapkan diperoleh pola karir pegawai (career path) yang cocok bagi pegawai yang telah mengikuti assesment , khususnya penempatan pegawai berdasar bidang kerja yang ada dilingkup organisasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Dengan adanya assessment ini, diharapkan tercapainya kinerja organisasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang efektif dan produktif sehingga terdorongnya Pelalawan Emas.

Sesuai dengan edaran sebelumnya, bahwa para peserta diharuskan mengisi formulir yang telah diserahkan oleh panitia kepada semua peserta, selanjutnya mereka akan mengikuti tes Psikometri, mengadakan Studi Kasus, dan tahapan terakhir yaitu mengikuti proses wawancara oleh team penilai. (Adr)



 


Berita Terkait