Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN KE - 20 PADA TANGGAL 12 OKTOBER 2019
  
 

Kalender

Berita: BKD Pelalawan Lakukan Razia PNS yang Berkeliaran Pada Jam Kerja
Rabu, 11 Mei 2016-16:26:54WIB
Dibaca: 816 kali

Foto berita

PANGKALANKERINCI – Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Pelalawan bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan gelar razia dalam rangka penegakan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Selasa (10/04/2016) kemarin. Razia dilaksanakan di beberapa tempat, diantaranya kedai-kedai kopi, swalayan, dan berbagai pusat perbelanjaan.

Razia ini dilakukan sebagai salah satu tindak lanjut dalam penerapan Peraturan Bupati Pelalawan tahun 2015 tentang Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam razia tersebut terjaring sejumlah pegawai di berbagai tempat. Seluruh pegawai yang terjaring tersebut langsung didata oleh BKD Pelalawan untuk dapat ditindaklanjuti. Dari data yang didapat tersebut akan diproses sebagaimanamestinya.

Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom menyampaikan bahwa bagi pegawai yang berada di luar unit kerjanya pada jam kerja akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada. Selain itu beliau juga menegaskan bahwa bagi pegawai yang melakukan tugas di luar unit kerja, hendaknya ada surat tugas, sehingga dapat dipertanggungjawabkan oleh yang bersangkutan. (Adr)

Berita Terkait