Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN KE - 20 PADA TANGGAL 12 OKTOBER 2019
  
 

Kalender

Berita: CPNS Formasi Umum Tahun Anggaran 2015 Kabupaten Pelalawan ikuti Orientasi
Selasa, 09 Juni 2015-17:02:00WIB
Dibaca: 1034 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci – Pagi ini (Senin, 08/06/2015) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum di Lingkungan Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2015 mengikuti acara Pembukaan Orientasi bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan. Dalam Pembukaan orientasi tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, Drs. Tengku Mukhlis, M. Si, Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, S. Kom, Asisten Administrasi Umum, Emir Efendi, S.Sos,  Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, serta Para Tamu undangan.

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda Pelalawan, bahwa Pegawai Negeri Sipil harus memiliki komitmen untuk membangun pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, dengan Pola pikir baru, sebagai abdi masyarakat, abdi negara atau dengan kata lain sebagai pelayan masyarakat.

Beliau pun menyampaikan kepada seluruh peserta agar tidak pernah merasa menyesal ataupun ada rasa terpaksa menerima tugas-tugas, dan tidak ada alasan bagi seorang Pegawai Negeri Sipil untuk menolak atau merasa keberatan ditempatkan dimana saja. Masyarakat Kabupaten Pelalawan saat ini benar-benar sangat memerlukan tenaga-tenaga untuk memajukan pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan dan perikanan, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di wilayah pedesaan. Oleh karenanya sebagai unsur aparatur negara  yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seluruh CPNS diharapkan untuk melaksanakan  tugas secara tulus dan ikhlas, serta profesional, jujur dan adil.

Untuk penyelenggaraan Orientasi CPNS Formasi Umum Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2015 ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 8 Juni 2015 hingga 10 Juni 2015, dengan jumlah peserta sebanyak 211 orang yang terdiri dari Formasi Tenaga Pendidikan sebanyak 62 orang, Tenaga Kesehatan 40 orang, dan dari Tenaga Teknis 109 orang. Untuk materi pembelajaran di laksanakan di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan, sedangkan untuk materi PBB dan Tata Cara Upacara di laksanakan di lapangan publik kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan. (Adr)

Berita Terkait