Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Ribuan CPNS Pelalawan yang Lulus Seleksi Administrasi Lakukan Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian
Kamis, 16 Oktober 2014-11:27:56WIB
Dibaca: 3434 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci -  Pasca pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2014 pada hari Senin (13/10/2014) kemarin, para CPNS tersebut telah mulai melakukan pengambilan kartu tanda peserta ujian yang dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari ini, Rabu,15 Oktober 2014 hingga hari Jumat, 17 Oktober 2014. Proses daftar ulang ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Untuk hari pertama, para peserta CPNS yang melakukan daftar ulang sudah banyak yang mendatangi Gedung Daerah tersebut sejak pukul 08.00 WIB, padahal sesuai dengan informasi yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa proses daftar ulang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Antusias CPNS tersebut terlihat dengan penuhnya area teras Gedung Daerah sejak pagi hingga menjelang penutupan daftar ulang di sore harinya.

Ketika ditanyakan kepada beberapa peserta yang datang lebih cepat, sebagian besar dari mereka beralasan memiliki banyak kesibukan di hari tersebut, dan sebagian yang lain juga ada yang menyatakan tidak sabar ingin menyelesaikan proses administrasi CPNS, agar memotivasi diri untuk lebih siap menghadapi ujian kelak. Meskipun suasana cukup ramai, akan tetapi seluruh peserta yang daftar ulang bersikap tertib, sehingga situasi cukup aman terkendali (Adr).


Berita Terkait