Banner_BKPSDM1.jpg




Sekilas Info

WASPADAI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN BKPSDM KABUPATEN PELALAWAN
 

Kalender

Berita: Andi : "PNS yang Perpanjang Libur Lebaran dan Cuti Bersama Akan Ditindak Tegas"
Jumat, 25 Juli 2014-14:49:14WIB
Dibaca: 1167 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci – Tidak lama lagi umat Muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Syawal, yang berarti Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Pemerintah Republik Indonesia melalui surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi, Nomor 5 tahun 2013, Nomor 335 tahun 2013, dan nomor SKB.05/SKB/Menpan-RB/08/2013, telah menegaskan bahwa Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1435H dimulai dari 28 Julidan 29 Juli 2014, sedangkan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 H adalah pada tanggal 30, 31 dan 1 Agustus 2014.

Bupati Kabupaten Pelalawan melalui Kepala BKD Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom,  dalam wawancara kami kemarin (24/07/14) mengingatkan, “ Dengan  ini saya sampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk dapat mentaati edaran tersebut, yaitu agar tidak memperpanjang jadwal libur serta Cuti bersama yang telah ditetapkan Pemerintah. Sedangkan kepada kepada PNS yang bertugas memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, diharapkan kepada Kepala Satker untuk dapat mengatur pelaksanaan liburnya agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan dengan baik.”

“Selain itu telah diedarkan Surat Edaran dari Bupati Pelalawan, bahwa pada hari Senin, tanggal 4 Agustus 2014 yang akan datang  kepada Seluruh Pegawai Pelalawan untuk dapat mengikuti Apel Pagi sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1435 H di halaman kantor Bupati Pelalawan, jadi seluruh pegawai harus melaksanakan edaran dimaksud” tegas Andi.

Andi pun mengingatkan “Bagi PNS yang tidak mentaati edaran tersebut dengan memperpanjang Libur Lebaran dan Cuti Bersama Akan kita beri tindakan tegas sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 dan Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 12 Tahun 2012, Tentang Penegakan Disiplin Pegawai”

Di akhir wawancara kami Andi menyampaikan “Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta sebagai Kepala BKD Kabupaten Pelalawan menyampaikan, jika di dalam bersikap, berkata maupun dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pihak terdapat kesilapan atau kesalahan  dengan tulus ikhlas saya mohon maaf lahir batin”. “Karena sebagai manusia, kita tidak ada yang luput dari kesalahan”. “Semoga amal ibadah  kita di bulan Ramadhan tahun ini mendapat berkah dan diterima oleh Allah SWT”. “Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” tutup Andi. (Adr)


Berita Terkait