Banner_BKPSDM1.jpg




Sekilas Info

WASPADAI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN BKPSDM KABUPATEN PELALAWAN
 

Kalender

Berita: BKD Pelalawan Adakan Buka Puasa Bersama
Senin, 21 Juli 2014-10:19:13WIB
Dibaca: 1113 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci –  Pada hari Selasa kemarin, tanggal 15 Juli 2014/ 17 Ramadan 1435 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Badan  Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan mengikuti buka puasa bersama. Acara buka puasa tersebut  diadakan di area lobby BKD Pelalawan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom , para pejabat esselon III dan IV, dan juga seluruh Pegawai BKD Pelalawan. Selain itu acara ini juga dihadiri isteri/suami, anak-anak para pegawai tersebut.

Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan  antar pegawai dan keluarga pegawai dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan santapan rohani Ramadhan oleh ustadz Muhammad Yamin.  Dalam santapan rohaninya tersebut ustadz mengingatkan bahwa bulan puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan, akan tetapi justru harus semakin meningkatkan etos kerja dan beribadah yang semakin baik. Dan hendaknya sikap tersebut tetap dipelihara hingga selesai bulan Ramadhan.

Selain itu, bulan Ramadhan harus dimaknai sebagai bulan introspeksi setiap umat Islam, semoga kedepannya dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sehingga puasa di Bulan Ramadhan ini tidak hanya mendapatkan rasa lapar dan dahaga saja, akan tetapi masih banyak amal ibadah lain yang justru harus ditingkatkan, baik di bulan Ramadhan ini, hingga hari-hari berikutnya. Semoga kita semua mendapat Ridha dari Allah SWT. (Adr)
Berita Terkait