Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: BKD Pelalawan Adakan Diklat Prajabatan Bagi CPNS dari Formasi Honorer K1 Gelombang Kedua
Rabu, 11 Juni 2014-08:21:03WIB
Dibaca: 1303 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci – Sebanyak 35 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Formasi Honorer Kategori 1 (K1) golongan I dan II pada hari ini (Senin, 09/06/14) melaksanakan Pendidikan Pelatihan Prajabatan, bertempat di Hotel Dikaraya, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Acara Pembukaan Diklat Prajabatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan, Wan Hazairin, BE. Dalam Sambutannya Beliau menyampaikan, bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan unsur utama Sumber Daya Manusia Aparatur Negara mempunyai peranan yang amat menentukan bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Sosok Pegawai Negeri Sipil yang mempunyai Kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilakunya yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada Negara, bermoral dan bermental baik, professional sadar akan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.  

Untuk dapat membentuk sosok Pegawai Negeri Sipil seperti tersebut diatas, perlu dilakukan pembinaan melalui jalur pendidikan dan pelatihan melalui kegiatan Diklat Prajabatan. yang mengarah kepada upaya peningkatan Sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat,bangsa,negara, dan tanah air, serta untuk meningkatkan kompetensi  teknis, manajerial, dan atau kepemimpinannya, serta untuk meningkatkan Efisiensi, efektifitas, dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan kerja organisasinya

Dipenghujung sambutannya, Wan Hazairin berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti segala kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepannya, dan agar seluruh peserta dapat menyerap transfer ilmu yang diberikan oleh Widya Iswara agar kegiatan ini bermanfaat, dan dapat diaplikasikan di SKPD mereka masing-masing. (Adr)
Berita Terkait