Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: BKD Pelalawan Launching Kartu PNS Elektronik (KPE)
Selasa, 18 Maret 2014-17:20:43WIB
Dibaca: 1094 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci - Senin (17/03/14) kemarin, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan launching Kartu PNS Elektronik (KPE) bertempat di Auditorium Bappeda Kabupaten Pelalawan. KPE ini merupakan program kerjasama antara pihak BKD Pelalawan bersama Bank Riau Kepri dan PT Sucofindo, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap seluruh jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Pelalawan.

Acara ini Dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Drs.H.Marwan Ibrahim, perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat, Pihak Bank Riau Kepri, PT. Sucofindo, Seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, beserta para undangan dari berbagai elemen.

 

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mempersiapkan program KPE ini yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah yang bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepegawaian agar lebih efektif dan efesien dari yang sebelumnya.  KPE berfungsi untuk data kepegawaian serta mempermudah bagi pegawai perihal pelayanan di dalam penyaluran penerimaan gaji untuk pegawai dan mempermudah pemberian jaminan hari tua bagi para pegawai tersebut.
Di samping itu, KPE juga akan mempermudah pendataan pegawai untuk mengikuti berbagai program yang direncanakan oleh pemerintah. Seperti, program jaminan kesehatan/askes bagi pegawai dan serta program-program yang lainnya.


Berita Terkait