Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Tenaga Honorer K2 yang Lulus Seleksi Diminta Mempersiapkan Berkas
Kamis, 20 Februari 2014-15:51:24WIB
Dibaca: 1049 kali

Foto berita Pangkalan Kerinci -  Pasca Pengumuman Kelulusan Tenaga Honorer Kategori 2 di Website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Pemerintah dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) oleh Panitia seleksi nasional (Panselnas) beberapa hari yang lalu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, menghimbau kepada peserta yang lulus tersebut  agar mempersiapkan berkas yang diperlukan dalam proses penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai) nantinya, karena berkas tersebut akan dipergunakan sebagai persyaratan daftar ulang.

Adapun persyaratan dalam pendaftaran ulang ataupun penetapan NIP ini nantinya kemungkinan besar hampir sama dengan pengangkatan Honorer K1, yang membedakan K2 pembayarannya ataupun pengangkatannnya berasal dari Non-APBD dan Non-APBN.

Untuk informasi  mengenai jadwal pendaftaran ulang ataupun penetapan NIP, akan kami sampaikan setelah mendapatkan petunjuk dari pihak BKN, dan diinformasikan melalui media, dan juga Website BKD Pelalawan.

Kemudian bagaimana dengan tenaga honorer K2 yang tidak masuk dalam daftar kelulusan? Dengan ini diminta untuk terus berkerja seperti biasa dan jangan sampai terpengaruh dengan informasi-informasi miring yang beredar saat ini “bahwa bakal akan ada pengumuman susulan” dan akan ada oknum-oknum yang memanfaatkan isu tersebut untuk mendapatkan keuntungan dengan memungut biaya seolah-olah dengan biaya tersebut oknum itu akan dapat memperjuangkan honorer k2 untuk dapat menjadi sisipan, dan diumumkan dalam pengumuman susulan tersebut.

Dapat kami jelaskan setelah hasil koordinasi dengan pihak Kemenpan&RB bahwa pengumuman susulan tidak ada. Maka dari itu diminta kepada seluruh tenaga honorer K2 untuk dapat memahami hal ini, dan jangan sampai termakan isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.
(Adr)
Berita Terkait