Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Tenaga Honorer K2 Pelalawan Telah Diumumkan di Website Kemenpan
Jumat, 14 Februari 2014-16:34:49WIB
Dibaca: 1892 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci - Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengumumkan daftar Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) untuk Kabupaten Pelalawan siang kemarin (13/02/2014).

Panitia Seleksi Nasional (Penselnas) CPNS 2013 dari Kemenpan RB mengumumkan sebanyak 267 peserta Kabupaten Pelalawan  yang dinyatakan lulus tes dari total 599 peserta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, menyampaikan rasa syukur atas diumumkannya hasil tes tersebut. “Alhamdulillah, akhirnya data kelulusan Honorer Kategori 2 telah diumumkan oleh pihak Kemenpan” ujar Andi.

Andi pun menjelaskan “ tidak lama setelah nama-nama tersebut diumumkan, kami langsung merekapitulasi daftar kelulusan tersebut, dan dapat kami rinci bahwa jumlah Tenaga Guru yang lulus adalah 230 orang, dari Tenaga Kesehatan 10 orang, Tenaga Penyuluh 1 orang, dan dari Tenaga Teknis 26 orang.

“Bagi siapa saja yang ingin mengetahui nama-nama yang lulus tersebut dapat langsung melihatnya melalui website Menpan dan juga BKN Pusat,  atau website lain yang telah bekerja sama dengan Menpan untuk mengumumkannya” lanjut Andi.

“Tindak lanjut dari hasil tes tersebut masih menunggu informasi dari pihak Kemenpan” tutur Beliau. “Saya kembali mengingatkan kepada peserta yang dinyatakan lulus, untuk dapat melengkapi berkas-berkas selama menjadi tenaga honorer, karena seluruh berkas peserta K2  yang lulus akan diklarifikasi kembali” Saran Andi.

“Apabila telah ada kepastian apa saja berkas dan kelengkapan yang dianggap perlu Insya Allah nantinya akan kita sampaikan di Website BKD Pelalawan, jadi harap dipantau perkembangannya kedepan” tutup Andi mengakhiri wawancara kami. (Adr)

 

(Bagi yang kesulitan mengakses laman Website Kemenpan RB, Daftar Kelulusan Tenaga Honorer K2 Kabupaten Pelalawan bisa klik di sini )

 

 

 

 

 


Berita Terkait