Banner_BKPSDM1.jpg




Sekilas Info

WASPADAI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN BKPSDM KABUPATEN PELALAWAN
 

Kalender

Berita: Demi Akurasi Data Kepegawaian, BKD Pelalawan Lakukan Jemput Bola
Rabu, 28 Agustus 2013-11:13:25WIB
Dibaca: 1008 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci    Dalam rangka mengakuratkan dan menata data kepegawaian, BKD Pelalawan melalui Bidang Informasi dan Dokumentasi Kepegawaian melakukan “jemput bola” ke seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. Kegiatan  ini merupakan rangkaian kegiatan updating data kepegawaian yang ditujukan untuk mengoptimalkan pengelolaan data pegawai dengan baik.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Kepala Bidang Informasi dan Dokumentasi Kepegawaian BKD Pelalawan, Darlis, SP, M.Si, menyatakan bahwa beberapa orang yang telah ditunjuk untuk melakukan jemput bola telah disebar ke sejumlah kecamatan. “Mulai tanggal 21 Agustus 2013 kemarin, beberapa pegawai termasuk saya sendiri telah berangkat ke sejumlah kecamatan untuk menyampaikan edaran untuk melakukan  updating atau memperbaharui dan untuk rekonsiliasi atau penyesuaian kembali data  kepegawaian” tutur Darlis.

“Dalam rangka akurasi data dan Sistem Perekaman Data Elektronik (Scanning), Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan telah melakukan verifikasi data fisik seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, namun dari hasil verifikasi tersebut masih terdapat PNS yang belum melengkapi data fisik yang dimaksud” ujar Darlis. ”Untuk itu kami mohon kerja sama kepada seluruh PNS dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pelalawan agar melengkapi data-data yang diminta agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya” jelas beliau.

Data yang kami minta yaitu foto copy ijazah pada saat melamar CPNS sampai dengan  ijazah penyesuaian terakhir, foto copy SK CPNS, foto copy SK PNS, foto copy SK pangkat terakhir, foto copy kartu pegawai, foto copy Karis / Karsu, foto copy ASKES, foto copy Laporan Perkawinan Pertama foto copy surat nikah, foto copy akte Kelahiran anak yang tertanggung gaji, foto copy SK Konversi NIP Baru, foto copy kenaikan gaji berkala yang terakhir, foto copy LP2P, foto copy piagam / penghargaan, Riwayat SK Jabatan, foto copy SK Fungsional, foto copy Taspen, dan juga Berkas Kartu Permohonan Penambahan Penghasilan Pegawai (KP-4) Bagi PNS yang  belum melengkapi” urai Darlis.

“Mengingat bahwa data ini sangat penting, maka keseluruhan data pegawai telah dijelaskan tersebut harus sudah dilengkapi dan dikumpulkan melalui Kasubbag Umum Kepegawaian SKPD masing-masing yang  akan dijemput pada awal bulan November 2013 ini” tutup Darlis. (Adr)
Berita Terkait