Banner_BKPSDM1.jpg




Sekilas Info

WASPADAI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN BKPSDM KABUPATEN PELALAWAN
 

Kalender

Berita: Kepala BKD : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Selasa, 13 Agustus 2013-16:23:17WIB
Dibaca: 879 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci -  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri,S.Kom, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H/ 2013 M kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya, dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan pada umumnya.

Dalam wawancara kami pada Senin pagi tersebut (12/08/13), beliau menyampaikan harapannya “Semoga Idul Fitri tahun ini, kita semua kembali kepada fitrahnya”. “Saya menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan BKD Pelalawan untuk semakin memperkuat rasa persaudaraan dan kerukunan antar sesama pegawai, dan juga kepada seluruh masyarakat” tutur beliau. “Saya pun berharap agar spirit atau semangat di dalam Ramadhan  kemarin dapat terjaga, dan menjadi pedoman untuk selalu bekerja dengan jujur dan baik kedepannya” sambung Andi.

Selain itu, melalui momentum Idul Fitri tahun 2013 ini yang merupakan Lebaran pertama Andi selaku Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Pelalawan, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai BKD Pelalawan yang tetap menjaga sikap disiplin di dalam bekerja, dan telah mengindahkan himbauannya untuk tidak memperpanjang libur nasional dan cuti bersama beberapa waktu yang lalu.

“Saya merasa bangga bahwa seluruh Pegawai BKD Pelalawan tetap disiplin di dalam bekerja, dan tingkat kehadiran pada hari ini sangat memuaskan”. “Untuk di Lingkungan BKD Pelalawan tingkat kehadiran berkisar 97-98%”. “Dua sampai dengan tiga persen yang tidak hadir tersebut dalam masa cuti” jelas Andi. “Demikian pula tingkat kehadiran PNS Kabupaten Pelalawan secara keseluruhan, berdasarkan pengawasan melalui absensi, setelah direkapitulasi dan dihitung tingkat kehadiran berkisar 97-98%  juga seperti halnya di BKD Pelalawan, tentunya ini merupakan hal yang cukup positif” terang Andi.

Di penghujung wawancara kami, Andi pun menyampaikan “Melalui Website BKD Pelalawan, saya selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H kepada seluruh pegawai dan  masyarakat Kabupaten Pelalawan yang beragama Islam, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (Adr)
Berita Terkait