Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Dharma Wanita BKD Harus Berperan Aktif di Segala Bidang
Rabu, 12 Juni 2013-16:52:02WIB
Dibaca: 881 kali

Foto berita

Pangkalan  Kerinci – Pada Hari Rabu (12/06/2013) Dharma Wanita Badan Kepegawaian Daerah (DW-BKD) kembali mengadakan Pertemuan rutinnya. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan, moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta sebagai sarana bertukar pikiran dan  ide demi perkembangan DW-BKD di masa yang akan dating.

Dalam pertemuan kali ini, Dian Maya Sari, S.Sos,M.Si,  selaku ketua DW- BKD Pelalawan, menyampaikan agar kualitas acara semakin ditingkatkan, dan segala ide yang ada untuk dapat disampaikan, sehingga dapat dipikirkan bersama, bahwa apabila ada ide-ide baru yang bermanfaat, agar dapat dilaksanakan bersama-sama.

Perlu menjadi pemahaman oleh setiap peserta, bahwa DW-BKD harus bermanfaat bagi DW-BKD sendiri, tapi juga harus bermanfaat bagi BKD Pelalawan, dan seluruh masyarakat. Diingatkan kepada seluruh peserta bahwa sebagai Isteri Pegawai Negeri Sipil harus selalu memberi semangat dan motifasi kepada suaminya, sehingga sugesti tersebut semakin meningkatkan kinerja suami pada BKD Pelalawan sebagai instansi tempat mereka bekerja tersebut.

Selain mengadakan diskusi, DW-BKD pada kesempatan ini mengundang pihak Aurelyn Clinic untuk memberikan Beauty Class. Beauty Class ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta sejumlah dasar-dasar merawat kesehatan pada penataan penampilan. Yang menjadi isu utama adalah bahwa telah banyak beredar produk kecantikan yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu diharapkan melalui acara ini dapat memberikan pemahaman lebih kepada peserta untuk selalu cerdas dalam  melakukan pemilihan produk kosmetik, serta mempelajari penggunaan produk yang baik sesuai dengan kebutuhan peserta.  (adr)
Berita Terkait