Banner_BKP2D.jpg banner1.jpg




Sekilas Info

 
BKP2D KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE-42 KEPADA M. IRSAN SEMBIRING PADA TANGGAL 22 FEBRUARI 2017, SEMOGA DIBERI KEBERKAHAN UMUR, KEMURAHAN REZEKI, DAN SELALU BERADA DI DALAM LINDUNGAN ALLAH,SWT, AMIN YAA RABBAL AALAMIIN... 

 

Kalender

Statistik User

613756

Pengunjung hari ini : 98
Total pengunjung : 202559
Hits hari ini : 432
Total Hits : 613756
Pengunjung Online : 3
Berita: BKD PELALAWAN TAJA WORKSHOP PERUBAHAN BUDAYA KERJA
Jumat, 26 April 2013-13:42:38WIB
Dibaca: 576 kali

Foto berita

PANGKALAN KERINCI – Sebanyak empat puluh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengikuti Workshop / Bimbingan Teknis Perubahan Budaya Kerja yang diadakan oleh Sub Bidang Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan pada tanggal 23-24 April 2013. Kegiatan ini bertempat di Aula Mess Pemda Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Selain peserta dan panitia Workshop, turut hadir dalam acara tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. T. Muklis, M. Si, Instruktur Workshop, Drs. Edy Kuponco Wibowo, M. Si, dan sejumlah undangan dari SKPD-SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Acara dimulai pada pukul 09.30 yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah, Weri Zakariah, S. Pd untuk memaparkan latar belakang dan hal-hal lainnya berkaitan dengan diadakannya Workshop ini. Dilanjutkan sambutan Bupati Pelalawan yang diwakilkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. T. Muklis, M. Si.

Dalam sambutannya T.Muklis menyampaikan bahwa Bupati Pelalawan memberi respon positif dengan diadakannya pelatihan ini. Karena sesuai dengan misi Bupati untuk meningkatkan disiplin pegawai, tentunya sejalan dengan misi workshop perubahan budaya kerja ini. “Sasaran BKD memilih peserta workshop ini sudah tepat, dengan ditunjuknya sejumlah pejabat esselon IV yang interaksi lebih dekat dengan staf, sehingga dapat menjadi contoh atau panutan bagi staf nya” ujar beliau.

Di akhir sambutannya T. Muklis berharap “agar Instruktur dapat memberikan pengarahan kepada semua peserta untuk dapat menjadi agen perubahan untuk menuju pelalawan yang lebih baik.”


Berita Terkait