Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN KE - 20 PADA TANGGAL 12 OKTOBER 2019
  
 

Kalender

Berita: Kepala BKD Pimpin Rapat Staff Dengan Seluruh Pegawai
Kamis, 31 Januari 2013-10:30:53WIB
Dibaca: 1008 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci – Untuk memantapkan program kerja Badan Kepegawaian Daerah kedepan, Kepala BKD Pelalawan, Senin kemarin (28/01/13) Andi Yuliandri, S. Kom mengumpulkan semua personilnya untuk mengikuti rapat koordinasi (rakor), yang bertempat di ruang Rapat BKD, Lantai II Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini merupakan rakor perdana di awal tahun 2013 oleh kepala BKD dengan seluruh PNS di lingkungan BKD. Andi Yuliandri menyampaikan, bahwa rakor pertama ini sedikit terlambat diadakan dikarenakan tugas dan kegiatan yang cukup banyak yang harus sesegera mungkin untuk diselesaikan. Untuk kedepannya Bapak Kepala BKD menyampaikan wacana agar rapat diadakan secara intensif. Dalam rapat ini Kepala Badan membahas program kerja, renstra, kegiatan-kegiatan semua bidang yang ada di BKD, dan lain-lain.

Seluruh Kepala Bidang, Kasubbid , Kasubbag, dan seluruh staf diminta agar segala kegiatan berjalan baik dan terarah. Tetap menjaga kedisiplinan di dalam bekerja. Terus pertahankan kedisiplinan dan etos kerja yang baik. Jangan sampai selama dibawah kepemimpinan beliau sebagai Kepala BKD, terjadi penurunan kinerja. Kinerja BKD yang sudah cukup baik seperti saat ini diharapkan agar semakin dan jauh lebih baik.

Rapat staff ini berjalan dengan baik tanpa kendala yang cukup berarti. kegiatan ini pun berakhir pada waktu sudah memasuki adzan Dzuhur waktu setempat. (adr)


Berita Terkait