Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Dharma Wanita BKD Pelalawan Adakan Pertemuan Pertama di Tahun 2013
Kamis, 31 Januari 2013-10:16:45WIB
Dibaca: 1135 kali

Foto berita

Pangkalan  Kerinci – Dharma Wanita Badan Kepegawaian Daerah (DW-BKD) mengadakan Pertemuan pertamanya di awal tahun 2013 ini pada hari rabu, 23 Januari 2013. Kegiatan ini selalu diadakan setiap bulannya untuk mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pelalawan.

Pertemuan DW-BKD kali ini cukup berbeda dari biasanya. Karena Kepala BKD, Andi Yuliandri, S.Kom mempergunakan kesempatan tersebut untuk bersilaturahmi antara Ketua DW-BKD yang lama, Hj. Sutriani,S.Pd dengan Ketua DW-BKD  yang baru, Dian Maya Sari, S.Sos,M.Si,  beserta  seluruh PNS dilingkungan BKD, baik laki-laki maupun perempuan.

Pada Kesempatan itu pula hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, H. Abdul Karim,SH, M. Si, yang merupakan mantan Kepala BKD, dan juga Edi Surya, S. Sos, Sekretaris BKD periode sebelumnya, yang kini telah dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Andi Yuliandri, S.Kom memperkenalkan Ketua DW-BKD kepada seluruh peserta yang tak lain tak bukan adalah isterinya sendiri. Tak lupa pula Beliau mengharapkan agar DW-BKD dengan kepemipinan yang baru untuk tetap solid dan terus berkarya, sehingga peran aktif mereka dapat bersinergi dengan perkembangan BKD kedepannya.

Sama halnya dengan sambutan Kepala BKD yang lama pun H. Abdul Karim berharap DW-BKD tetap dan terus berkembang. Dan terutama silaturahmi antar pegawai tetap terjaga. Jangan sampai gangguan dari luar atau dari dalam menjadi sandungan dalam berkarya. Anggap saja itu berikil kecil yang tidak terlalu mengganggu perjalanan ke depannya, ujarnya

Acara ini juga diisi acara santapan rohani, yang setiap kali pertemuan selalu mengundang penceramah. Sehingga kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga menjadi ajang pembelajaran tentang keagamaan.

Di penghujung acara, Ketua DW-BKD yang baru memberikan cendera mata kepada Ketua DW-BKD yang lama, Ibu Sekretaris yang lama, dan kepada pegawai yang mendapat promosi di luar BKD, yang baru dilantik belum lama ini. Dian berpesan “meski berpisah tempat kerja, tapi hati kita tetap bersatu”. (adr)


Berita Terkait