Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PELALAWAN KE - 20 PADA TANGGAL 12 OKTOBER 2019
  
 

Kalender

Berita: Acara Serah Terima Jabatan Kepala BKD yang Lama kepada Kepala BKD yang Baru
Rabu, 09 Januari 2013-16:26:32WIB
Dibaca: 1711 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci . Selasa kemarin (08/01/2013), telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab), antara Kepala BKD Pelalawan yang lama kepada Kepala BKD Pelalawan yang baru , yaitu  Andi Yuliandri, S. Kom.   Acara ini   diadakan di ruang Rapat BKD pukul 10.00 WIB.

Saat ini H. A. Karim, SH.M.Si mendapat kepercayaan dari Bapak Bupati H. M. Harris untuk menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, H. A. Karim  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai BKD, atas kerjasama dan kebersamaan selama beliau menjabat sebagai Kepala BKD Kabupaten Pelalawan. Diiringi ucapan maaf lahir batin, karena sebagai manusia biasa, pasti siapapun orangnya mempunyai kesalahan, baik disengaja ataupun tidak.

Beliau pun menyampaikan harapan agar seluruh pegawai BKD tetap mempertahankan semangat,  disiplin kerja dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan kepada seluruh pegawai untuk dapat membantu Kepala BKD yang baru agar segala kegiatan/pekerjaan terlaksana dengan baik.

Menanggapi harapan tersebut, Andi Yuliandri, S. Kom sebagai Kepala BKD Pelalawan yang baru memberi respon positif. Bagi beliau, “Bang Karim” begitu biasa Andi Yuliandri memanggilnya, karena sudah akrab seperti saudara sendiri, memiliki harapan yang sama. Selain disiplin dan tetap semangat,  kita juga harus kreatif di dalam bekerja. Tetap bekerja seperti biasa, karena Tahun Anggaran baru sudah di depan mata. Tentunya seluruh pegawai harus bekerja dengan seksama. Agar segala kegiatan di BKD tetap berjalan dengan baik.

Acara ini selain Kepala BKD dan Kepala Badan Kesbangpol, juga dihadiri Sekretaris BKD yang baru, Wan Hazairin, BE, juga mantan Sekretaris BKD yang lama, Edi Surya, S.Sos yang saat ini dipercaya sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pelalawan, Pejabat Esselon III dan IV BKD Pelalawan, serta seluruh Pegawai dilingkungan BKD Pelalawan.


Berita Terkait