Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: Bupati Pelalawan Lantik 61 orang Pejabat Struktural
Rabu, 09 Januari 2013-15:24:36WIB
Dibaca: 862 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci .  Bapak Bupati Pelalawan  H. M. Harris melantik 61 pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, bertempat di ruang Auditorium lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan pada hari Jum’at, 04 Januari 2013.

 

Acara ini, selain Bupati, turut hadir  Wakil Bupati  Drs. H. Marwan Ibrahim, Sekretaris Daerah Pelalawan Drs. H. Zardewan MM dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan bahwa Pelantikan dilakukan selain sebagai penyegaran dan juga pengembangan karir bagi pegawai negeri sipil yang didasari oleh pelaksanaan dari perubahan beberapa struktur Organisasi dan Tata kerja SKPD Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Pejabat yang dilantik adalah sebanyak 61 orang pejabat struktural, yang terdiri dari 26 orang Eselon II dan 35 orang Eselon III.

 

Bupati menyampaikan, bahwa pelantikan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di setiap instansi pemerintah. Di samping  upaya mengefektifkan jalannya roda pemerintahan,  diharapkan memberi manfaat bagi pegawai negeri sipil  untuk dapat mengaktualisasikan tugas-tugasnya agar tercipta pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Bupati Pelalawan pun mengingatkan, bahwa sebagai aparatur pemerintah merupakan Pelayan Masyarakat dan salah satu hak mereka adalah mendapatkan pelayanan yang prima. Dengan adanya pelayanan yang prima kepada masyarakat di harapkan peran serta masyarakat sebagai subyek penggerak perekonomian di daerah dapat terwujud sehingga terjalin kerja sama yang baik dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Berita Terkait