Banner_BKP2D_2017.jpg Selamat_Hari_Raya1440h.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Berita: 
Kamis, 29 November 2012-14:47:24WIB
Dibaca: 852 kali

Foto berita

Pangkalan Kerinci - Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Drs. H. Marwan Ibrahim, pagi ini (29/11/2012) bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 41 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan.

Upacara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh Bapak Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten, pejabat eselon II, III, dan IV, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan .

Bapak Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, selaku Penasihat Nasional KORPRI. Beliau mengucapkan selamat memperingati hari jadi yang ke-41 kepada keluarga besar KORPRI, baik yang bertugas di tanah air maupun di mancanegara.

Bapak Presiden berharap, semoga momentum peringatan hari jadi KORPRI  tahun ini dapat meningkatkan kinerja, pengabdian, dan darma bakti segenap anggota KORPRI kepada rakyat, bangsa dan negara tercinta.

Selain itu, Bapak Wakil Bupati didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah menyerahkan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun,  dan penyerahan bantuan dari PT. ASKES (Persero) dalam rangka hari KORPRI tahun 2012.

Seluruh pegawai mengikuti rangkaian kegiatan dengan tenang dan tertib, tanpa ada gangguan yang berarti. Keadaan cuaca yang cerah berawan ikut mendukung khidmatnya peserta dalam mengikuti apel HUT KORPRI hari ini.(adr)

 


Berita Terkait