Banner_BKP2D_2017.jpg Banner_Dirgahayu_RI_Ke-74.jpg




Sekilas Info

 
BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DAERAH
KABUPATEN PELALAWAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / 2019 M
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
 

Kalender

Merawat Kesehatan Wajah
Selasa, 28 Juni 2016-08:23:55WIB
Kategori: Kesehatan - Dibaca: 500 kali

Merawat tubuh sangatlah penting, apalagi merawat wajah. Perawatan bukan saja terfokus untuk kaum hawa saja namun, juga untuk kaum adam. Karena merawat diri ini akan sangat mempengaruhi penampilanmu agar terkesan bersih dan menarik.

Dan mulai saat ini kita tak perlu cemas untuk melakukan perawatan. karena sekarang, kita juga bisa memanjakan kulit wajah sendiri dirumah tanpa harus pergi kesalon untuk membayar mahal.

Contohnya melakukan facial ringan yang dilakukan dirumah. Setelah wajah dibersihkan, ambil bubuk peeling Mundisari secukupnya. Campur dengan air mawar dan oleskan secara merata pada wajah. Tunggu sampai setengah kering. Gosok ke wajah secara perlahan-lahan supaya kotoran sel kulit mati berjatuhan. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat.

Pakailah krim zaitun sebagai pemberi nutrisi pada kulit wajah agar tampak lembab dan selalu sehat. Oleskan krim ini keseluruh wajah sambil melakukan pemijatan ringan pada wajah supaya krim masuk kedalam jaringan kulit wajah. Diamkan setengah jam, setelah itu basuh dengan air hangat. Setelah itu lanjutkan dengan menggunakan Masker Bengkoang selama 10-15 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, kita juga bisa mengatasinya sendiri dirumah sama seperti melakukan facial ringan dirumah. Lakukan perawatan dari luar dan dalam. Perawatan dari luar meliputi pembersihan, penyegaran, pengelupasan, pemijatan, dan pemupukan. Lakukan pembersihan dan penyegaran pada wajah dengan pembersih dan penyegar sari jeruk.

Untuk kulit berminyak dan berjerawat lanjutkan pembersihan menggunakan sabun khusus wajah yang mengandung minyak tumbuh-tumbuhan. Oleskan waslap basah yang telah diberi sabun ke wajah dengan gerakan melingkar, bersihkan kembali dengan air. Lakukan pemupukan wajah dengan masker Indah warni.

Dan untuk perawatan dari dalam minumlah jamu godok yang mengandung formula antiaging dari bahan rempah-rempah atau alami. Formula itu dapat berfungsi merawat kulit kering, berjerawat sambil meningkatkan daya tahan kulit. Lakukan secara rutin agar dapat hasil yang maksimal.

Selamat mencoba perawatan sendiri dirumah, semoga wajah kita selalu tampak bersih, halus, dan berseri.


Artikel Terkait

0 Komentar :


Tulis Komentar :
Nama
Email
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)